Kakak 7 - Temui Para Kontestan - Bagian Dua

Serial ketujuh dari reality show TV Big Brother dibuka untuk pemirsa televisi rekaman 8,1 juta pada 18 Mei dan menempatkan 14 kontestan di lingkungan mangkuk ikan mas selama 13 minggu, tugas terpanjang yang pernah ada rental mobil

 

Inilah tiga wanita yang tersisa yang cukup berani, atau cukup bodoh, untuk pergi di bawah pengawasan televisi dan masa lalu mereka dikeruk di selokan selama tiga setengah bulan ke depan. 

 

Dawn BLAKE 

Umur: 38. Dari: Birmingham. Pekerjaan: Latihan Ilmuwan. 

Fajar adalah lajang dan mencintai perusahaannya sendiri, mengklaim “ Saya dilahirkan sendirian dan akan mati sendirian ”. Dia tidak minum alkohol dan tidak pernah mabuk, tidak makan daging dan menggambarkan dirinya sebagai "pensiunan dalam tubuh anak muda". Ketika ditanya mengapa dia ingin berpartisipasi dalam Big Brother, dia menjawab: “ Begitu banyak orang kecanduan reality TV sehingga menjadi sumber minat. Ini satu-satunya hal yang dibicarakan orang di seluruh rentang usia. Ini tantangan besar dan saya ingin meningkatkan profil saya di bidang saya ”. Jika dia bereinkarnasi, dia ingin kembali sebagai Yesus atau Hitler karena “ yang sangat baik dan sangat buruk memikat saya ”. 

 

Rahmat SINGKAT 

Umur: 20. Dari: London. Pekerjaan: Guru Tari. 

Grace masih lajang dan tinggal di flat £ 340.000 di Notting Hill yang dibeli oleh ibunya. Dia “ mendukung dirinya sendiri ” dengan mengajar kelas dansa. Dia suka pakaian desainer, membaca majalah mengkilap dan minum sampanye di beberapa klub paling eksklusif di London. Grace memberi dirinya 8/10 untuk daya tarik ( "dengan make-up pada" ) dan akan dihina jika ada yang membandingkannya dengan gadis bimbo atau glamor. Ketika ditanya mengapa dia ingin menjadi Big Brother, dia menjawab: “ Untuk tawa dan ketenaran akan menyenangkan ”. Sebagai seorang anak dia dikirim ke kamp tentara untuk disiplin, tetapi akhirnya sangat menyukainya sehingga dia kembali setiap tahun. 

 

THOMAS Imogen 

Umur: 23. Dari: Llanelli. Pekerjaan: Bar Hostess. 

Imogen adalah lajang dan tinggal dan bekerja di London. Dia menggabungkan otak dan kecantikan dengan memegang gelar dalam Studi Kesehatan dan dinobsatkan sebagai Miss Wales pada tahun 2003. Ketika ditanya pertanyaan “ mengapa Big Brother? ”, dia menjawab: “ Saya ingin kesempatan untuk menunjukkan kepada bangsa seperti apa saya. Saya ingin bebas dari dunia luar dan itu akan bagus karena saya tidak akan khawatir ”. Dia mengklaim pernah menghabiskan lebih dari £ 1.000 untuk pakaian dalam satu belanja dan menggambarkan pengalamannya yang paling keterlaluan sebagai berpakaian seperti kelinci playboy di pestanya sendiri, tetapi karena mabuk, dia pingsan dan melewatkan semua kesenangan. 

https://bloggernoob21.blogspot.com/ 

https://tarvelbarulagii21.blogspot.com/ 

 

Comments

Popular posts from this blog

Parafrase online gratis

10 Langkah Membuat Gazebo Kayu Kekinian di Taman

Jasa Pembuatan Mesin Pendingin Ruangan Untuk Usaha Buah-Buahan