Porsche Cayman

Sebagai perbandingan mesin, Porsche Cayman diposisikan 

antara Boxster dan 911. Namun, ia memiliki kepribadiannya sendiri yang berbeda. 

Ini lebih tajam, lebih mudah, dan tidak terbebani oleh beban berat yang menggantung 

di bagian belakang dan kebutuhan untuk mengelola efek dari berat itu.

 

Cayman benar-benar dua tempat duduk karena mesin duduk 

di mana kursi belakang seharusnya berada. Ini berarti bahwa 

mesin tidak mudah diakses, meskipun ada cara 

ke pengisi minyak melalui boot. Di bawah tailgate panjang itu, terungkap 

area bagasi yang murah hati untuk melengkapi bagian depan berukuran 911/Boxster 

bot. Seperti semua Porsche lainnya, Cayman tidak terlalu besar, yang membuat 

sangat praktis dan dapat digunakan. Dan untuk semua gen Boxster yang jelas, 

Cayman adalah mobilnya sendiri dengan bagian belakangnya yang montok. 

sayap dan atap fastback yang rapi. Seperti Porsche lainnya, ada 

spoiler belakang bergerak, yang menyebarkan di atas 120km / jam.

 

Kembali ke kita mulai, mesin, Cayman memiliki 3,4 

liter, campuran barel silinder 911 dengan poros engkol a 

Boxster. Mesin 911 adalah 3,6 atau 3,8 liter dan Boxster S memiliki 

Mesin 3.2 liter. Ini hal yang aneh, tetapi meskipun Porsche hari ini 

mesin berpendingin air, mereka masih melapisi intake dan knalpot mereka 

catatan dengan rengekan bernapas seperti kipas pendingin udara raksasa tua. 

 

Pada dasarnya, Cayman adalah campuran dan tidak memiliki jumlah yang besar. 

bagian-bagian baru dan unik. Singkatnya, Cayman adalah struktur dua 

dan setengah kali lebih kaku karena hanya Boxster dengan atap. Pada gilirannya, 

itu berarti bahwa pengalaman mengemudi menjadi jauh lebih fokus. 

karena suspensinya bisa memiliki pengaturan yang lebih kencang dan sporty.

 

Porsche Cayman mencapai kecepatan maksimum 275 km / jam dan mendapat 

dari nol hingga 100 km / jam dalam 5,3 detik, bahkan jika haus bahan bakar rendah 

untuk kecepatan seperti itu. Cayman sangat baik dengan opsional 

Porsche Active Suspension Management (PASM), tetapi tidak seperti 911, 

itu bekerja cukup baik tanpa itu, berkat perjalanan yang tegas tetapi jarang 

Bergolak. PASM membuat Cayman duduk 10mm lebih rendah, dan di 

Mode sport itu membuat redaman. Dan rasanya benar-benar fantastis 

ketika Anda memiliki opsi Chrono (lengkap dengan stopwatch untuk waktu 

hot lap Anda).

 

Intinya, Porsche Cayman adalah ilustrasi yang luar biasa 

dari kelebihan bodyshell yang kaku dan beratap. Cayman S memiliki 

semua atribut Porsche positif yang anda inginkan, dan tidak ada yang 

Snags. Ini bukan Porsche tercepat, bukan yang paling ganas, bukan yang paling 

Hati. Ini adalah penyatuan bagian Porsche lainnya, yang berarti 

Bahwa Cayman tidak mahal untuk dikembangkan tetapi akan menghasilkan besar 

Keuntungan. Mobil baru, omong-omong, mengambil namanya bukan dari surga pajak. 

nusantara, tetapi dari jenis buaya.

source:

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-restrictions.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/10-youtube-travel-channels-indonesia-yg.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-advice.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/travel-advice-and-advisories-for.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/backpacking-indonesia-travel-guide-tips.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/flying-solo.html 

 

Comments

Popular posts from this blog

Parafrase online gratis

10 Langkah Membuat Gazebo Kayu Kekinian di Taman

PT. BANGKIT JAYA TEKNIK INDONESIA: Produsen Cold Storage Terpercaya di Kota Bandung