Porsche Cayman
Sebagai perbandingan mesin, Porsche Cayman diposisikan
antara Boxster dan 911. Namun, ia memiliki kepribadiannya sendiri yang berbeda.
Ini lebih tajam, lebih mudah, dan tidak terbebani oleh beban berat yang menggantung
di bagian belakang dan kebutuhan untuk mengelola efek dari berat itu.
Cayman benar-benar dua tempat duduk karena mesin duduk
di mana kursi belakang seharusnya berada. Ini berarti bahwa
mesin tidak mudah diakses, meskipun ada cara
ke pengisi minyak melalui boot. Di bawah tailgate panjang itu, terungkap
area bagasi yang murah hati untuk melengkapi bagian depan berukuran 911/Boxster
bot. Seperti semua Porsche lainnya, Cayman tidak terlalu besar, yang membuat
sangat praktis dan dapat digunakan. Dan untuk semua gen Boxster yang jelas,
Cayman adalah mobilnya sendiri dengan bagian belakangnya yang montok.
sayap dan atap fastback yang rapi. Seperti Porsche lainnya, ada
spoiler belakang bergerak, yang menyebarkan di atas 120km / jam.
Kembali ke kita mulai, mesin, Cayman memiliki 3,4
liter, campuran barel silinder 911 dengan poros engkol a
Boxster. Mesin 911 adalah 3,6 atau 3,8 liter dan Boxster S memiliki
Mesin 3.2 liter. Ini hal yang aneh, tetapi meskipun Porsche hari ini
mesin berpendingin air, mereka masih melapisi intake dan knalpot mereka
catatan dengan rengekan bernapas seperti kipas pendingin udara raksasa tua.
Pada dasarnya, Cayman adalah campuran dan tidak memiliki jumlah yang besar.
bagian-bagian baru dan unik. Singkatnya, Cayman adalah struktur dua
dan setengah kali lebih kaku karena hanya Boxster dengan atap. Pada gilirannya,
itu berarti bahwa pengalaman mengemudi menjadi jauh lebih fokus.
karena suspensinya bisa memiliki pengaturan yang lebih kencang dan sporty.
Porsche Cayman mencapai kecepatan maksimum 275 km / jam dan mendapat
dari nol hingga 100 km / jam dalam 5,3 detik, bahkan jika haus bahan bakar rendah
untuk kecepatan seperti itu. Cayman sangat baik dengan opsional
Porsche Active Suspension Management (PASM), tetapi tidak seperti 911,
itu bekerja cukup baik tanpa itu, berkat perjalanan yang tegas tetapi jarang
Bergolak. PASM membuat Cayman duduk 10mm lebih rendah, dan di
Mode sport itu membuat redaman. Dan rasanya benar-benar fantastis
ketika Anda memiliki opsi Chrono (lengkap dengan stopwatch untuk waktu
hot lap Anda).
Intinya, Porsche Cayman adalah ilustrasi yang luar biasa
dari kelebihan bodyshell yang kaku dan beratap. Cayman S memiliki
semua atribut Porsche positif yang anda inginkan, dan tidak ada yang
Snags. Ini bukan Porsche tercepat, bukan yang paling ganas, bukan yang paling
Hati. Ini adalah penyatuan bagian Porsche lainnya, yang berarti
Bahwa Cayman tidak mahal untuk dikembangkan tetapi akan menghasilkan besar
Keuntungan. Mobil baru, omong-omong, mengambil namanya bukan dari surga pajak.
nusantara, tetapi dari jenis buaya.
source:
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-restrictions.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/10-youtube-travel-channels-indonesia-yg.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-advice.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/travel-advice-and-advisories-for.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/backpacking-indonesia-travel-guide-tips.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/flying-solo.html
Comments
Post a Comment